Friday, April 10, 2009

One Push Can Change Everything (?)

Judulnya sih PUSH. Taglinenya One push can change everything. Tapi judulnya sama sekali nggak nyambung sama filmnya. Parah.

Awalnya sih gue sama sekali nggak tertarik nonton film ini. Salah seorang temen gue bilang kalo film ini nggak bagus. Salah seorang temen gue lagi bilang kalo film ini keren. Yaa tapi karena udah nggak ada pilihan lain selain Fast and Furious (soalnya temen nonton gue itu udah nonton F&F), akhirnya film ini jadi pilihan gue dan temen-temen gue untuk ditonton.

Film ini bercerita tentang sekelompok pemuda Amerika dengan kemampuan melihat masa depan bersembunyi dari seorang agen mata-mata Amerika. Mereka harus menggunakan kemampuan mereka dan menggabungkannya untuk melarikan diri dari agen tersebut selamanya-(21cineplex.com).

Dari awal film ini udah membosankan. Banget. Dimulai saat adegan sang tokoh utama waktu kecil. Terus tau-tau udah gede. Tiba-tiba muncul si Dakota Fanning yang punya kekuatan bisa ngeliat masa depan lewat gambar yang dia buat. Lanjut lagi ada sekelompok orang Cina, yang cewek itu punya kekuatan sama kayak Dakota Fanning. 2 orang cowok Cina lainnya punya kekuatan lewat teriakannya. Kalo mereka berdua teriak, kota bisa ancur dan bisa ngebunuh orang. Apaaaa coba?!!! LUCU BANGET deh. Apalagi pas adegan yang settingnya lagi di pasar, terus kedua cowok itu teriak. Ehh semua ikan-ikan yang ada di akuarium itu pada berdarah terus pecah akuariumnya. Usaha yang cukup bagus untuk membuat penonton ketawa. Nice try.

Jujur gue sama sekali nggak dapet kesan bagus begitu selesai nonton film ini. Menurut gue film ini tuh parah banget. Mungkin sang penggagas cerita film ngefans berat kali yaa sama serial Heroes. Untung durasinya cuma 88 menit. *sigh*

This is one of the worst movie i ever seen.
Mudah-mudahan nggak ada film separah ini lagi di tahun 2009. Amin.

I give 5/10 for this movie.

4 comments:

Ria said...

gua suka banget fil ini nye. gara2 ada dakota fanningnya. bagus kok filmnya

a n y e said...

gak ahh ia..filmnya jelek! menurut gw yaa..hehhe..it's just a matter of taste!

Nihaqus Yuhamus said...

hahhaha..
gw termasuk salah satu orang yang nonton..

menurut gw,
emang siih film ini agak-agak fiktif banget gimanaaaa gitu..
terus juga karena durasi yang mepet itu, jadinya ceritanya agak dipaksaain banget ketemunya..
ya Hollywood deh..

kalo gw kasih nilai, film ini gw kasih nilai 2 jempol kejepit.

a n y e said...

hyayahahaa..kesian amet haq cuma dikasi 2 jempol, kejepit lagi!

 

Blog Template by YummyLolly.com