Friday, April 10, 2009

Even best friends can't share the same wedding day


Agak basi yaa sebenernya baru nonton film ini. Hehehehe..
Nevermind, i'll try to write down the review of this movie.

Bride Wars. Film bergenre drama komedi ini bercerita tentang sepasang sahabat, Emma (Anne Hathaway) dan Liv (Kate Hudson). Mereka udah bersahabat dari kecil. Kemana-mana mereka selalu berdua. Sampe pada suatu hari mereka berdua sama-sama dilamar oleh pacarnya. Mereka juga sama-sama ingin melangsungkan pernikahan di tempat yang udah mereka idam-idamkan dari kecil, The Plaza. Setelah mereka sama-sama mendaftarkan diri di wedding organizer, ternyata waktunya bersamaan dan nggak ada salah satu dari mereka yang mau ngalah. Sejak saat itulah mereka bermusuhan. Keduanya sama-sama ingin menggagalkan pernikahan sahabatnya dengan berbagai cara.

Sebenarnya, Bride Wars bukan film pertama yang ngambil cerita tentang pernikahan. Sebelumnya udah ada My best friend's wedding, The Bachelor, 27 Dresses, Maid of Honor, dan lainnya. But i think, Bride Wars isn't one of the best wedding movie ever. Emang sih ceritanya ringan dan gampang diikutin. Tapi nggak tau kenapa, gue kurang dapet aja feelnya. Nggak kayak film 27 Dresses yang walaupun ceritanya ringan tapi tetep ngena di gue. 27 Dresses jauh lebih baik dari Bride Wars, dari segi cerita maupun endingnya.

Nggak ada kesan spesial setelah gue nonton film ini. Tapi lumayanlah buat sekedar hiburan di kala senggang. Apalagi yang main cantik-cantik dan ganteng-ganteng ;p

I give 7/10 for this movie.

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com