Friday, April 10, 2009

Mati tidak cukup sekali...

Mati Suri, oase di tengah film horror sampah! -Mahessa Arinanda

Awalnya emang gue agak males nonton film ini. Film Indonesia, horor pula lagi. Pasti sampah banget. Tapi setelah kena rayuan si Anu untuk nonton film ini, akhirnya gue mau juga.

Menurut gue, Mati Suri adalah salah satu film horor Indonesia yang cukup memiliki kualitas. Film besutan sutradara videoklip Rizal Mantovani ini bercerita tentang Abel (Nadine Chandrawinata) yang mengalami mati suri setelah dia mencoba bunuh diri lantaran stres karena dia dikhianati oleh calon suaminya, Wisnu (Yama Carlos). Abel beruntung karena dia bisa selamat dari maut. Tapi, dengan selamatnya Abel dari maut itu malah justru membuat hidup Abel nggak tenang. Semenjak itu dia sering dihantui oleh 'sesuatu' yang sepertinya nggak rela kalo Abel hidup lagi.

Mati Suri emang nggak seserem Jelangkung atau Pocong 2. Bisa dibilang, film ini lumayan lah. Ceritanya bisa diikutin, teriaknya dapet, tegangnya juga dapet. Setannya juga lumayan serem. Nggak norak kayak di film Terowongan Casablanca. Yang gue suka lagi dari film ini adalah posternya. Coba diliat deh. Sekilas gambarnya menyerupai tengkorak, tapi setelah diperhatiin lagi ternyata itu pocong. Cool!

Overall, i give 7,5/10 for this movie.

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com