Saturday, April 25, 2009

New Model. Original Parts.


Buat para pecinta otomotif, gue yakin film ini bakal ngebuat mereka geleng-geleng kepala, berdecak kagum, ataupun mengekspresikannya lewat kata-kata: "GILA! Keren banget nih film!" atau "Gokil! Seru banget kebut-kebutannya!".

Film ini merupakan film keempat dari seri film action-sport The Fast and The Furious, 2 Fast 2 Furious, dan The Fast and The Furious: Tokyo Drift. Nggak jauh beda dari film-film sebelumnya, film ini mengajak para penontonnya berpacu dalam adrenalin. Seru banget adegan kebut-kebutannya!

Ceritanya sederhana. Dom Toretto (dimainkan dengan ciamik oleh Vin Diesel), ingin membalas dendam atas kematian Letty yang disebabkan oleh kelompok sindikat narkotika, Braga. Di sisi lain, ada Brian O'Conner (Paul Walker), seorang agen FBI yang juga teman lawas si Dom, ingin menangkap gerombolan narkotika tersebut. Mereka berdua akhirnya bekerja sama menangkap pemimpin Braga.

Walaupun Fast and Furious dihiasi oleh beragam mobil-mobil keren, adegan kebut-kebutan yang seru, dan para pemain yang oke-oke, tapi jujur gue nggak menemukan something special dalam film ini. Buat gue filmnya biasa aja, nggak sebagus film pertamanya, The Fast and The Furious. But, what i love was the ending from this movie. Cool!

Well, i give 7,5/10 for this movie.

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com