Sunday, April 19, 2009

yes it's true!

YES IT'S TRUE!
Jamiroquai Live in Concert, April 8th 2009 at Sentul Convention Centre

Yeay, i made it!
Akhirnya kesampean juga gue buat nonton Jamiroquai!
Seneeeeeenggg banget. Ya walaupun sebelumnya gue sempet kecewa karena sesuatu hal. Yaudalah ya. Gue nggak mau inget-inget masalah itu lagi.

The concert was great!
Konsernya keren banget. Asik banget. Jaykay total banget. Yang bikin asik lagi adalah konsernya jebol! Hahaha.. Jadi gini, gue beli tiket di F, which is paling belakang dan gue dapet tempat duduk paling pinggir banget. Lagian aneh juga ya, masa konser Jamiroquai duduk?!! Musiknya funk jazz gitu. Ya jelas enakan berdiri lah. Bisa dengan bebas goyang-goyang. Ya kan?! Alhasil ya gue cuma bisa ngeliat sound systemnya doang deh. Udah gitu mana bannernya kecil banget lagi. Rrrrrggghhh! Akhirnya gue memberanikan diri untuk loncat ke tempat duduk C. Lumayanlah agak depanan dikit. Begitu securitynya lagi nggak ada, gue loncat lagi ke tempat duduk A. Masih belom puas, gue menyelinap ke arah kanan, semakin kanan, semakin deket sama panggung, sampe akhirnya sang security pasrah dan dia akhirnya ngebuka pembatas kelas VIP. Tanpa babibu lagi gue langsung lari ke depan panggung, nyari posisi paling depan. Yeahhhh! Gue sukses berdiri beberapa meter doang dari Jaykay. Oh my God!!! Baru kali ini gue nonton konser idola gue, paling depan pula. Damn!

Jaykay sukses ngebius penonton dengan sederet hitsnya, Seven Days in Sunny June, Cosmic Girl, Little L, Love Foolosophy, Space Cowboy, Canned Heat, plus hits lainnya. Sepertinya Jaykay sengaja milih lagu-lagu yang iramanya ngebeat supaya penonton ikutan goyang. Sempet kecewa juga sih karena lagu yang gue tunggu-tunggu; Falling dan Picture of My Life, nggak dibawain! Mungkin karena lagu itu iramanya nggak ngebeat kali yee. Tapi yang gue heranin, kenapa Virtual Insanity nggak dibawain juga??!! Padahal lagu itu kan iramanya ngebeat banget.
Jaykay menutup konsernya dengan tembang lawas yang jadi soundtrack film Godzilla, Deeper Underground. Perfect!

Konsernya oke banget. Atmosfirnya oke banget. Cara mereka menyajikan musiknya juga oke banget. Tapi sayang, Jaykay kurang komunikatif sama penontonnya. Nggak kayak Jason Mraz waktu di Java Jazz. Jaykay cenderung lebih diem, dia cuma ngucapin sepatah dua patah kata doang ke penontonnya. Hmmm.. mungkin dia bete kali yaa gara-gara dia ngeliat masih banyak kursi yang kosong.

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com