Monday, January 26, 2009

to the top, to the top

Tanggal 24-25 Januari kemaren, gw baru aja dari Puncak dalam rangka menghadiri acara malam kekerabatan RTC untuk menyambut kolega baru 2009. Acaranya bertempat di Puncak, tepatnya di Villa Kembar, Ciburial.

jelas banget kan denahnya? hehe..

Acara ini emang udah jadi acara tahunannya RTC dimana kolega-kolega 2008, termasuk gw, membuat+mengkonsepkan+memfasilitasi acara ini. Acara ini bukan acara perploncoan atau sejenisnya, melainkan acara untuk menyambut kolega-kolega baru angkatan 2009, dengan tujuan untuk membuat mereka semakin dekat dengan RTC dan kolega-kolega lainnya.

happy go sticky yeahh!

Dalam acara ini gw bertindak sebagai staff acara, yang kerjaannya adalah membantu sang penanggung jawab acara, Didi Hardian. Kami berangkat dari RTC jam 12 siang dengan menggunakan tronton. Selama perjalanan menuju Puncak, gw duduk bersebelahan dengan sang 'ketua genk'. Dan gw pun sempet-sempetnya melakukan sesi foto-foto.

ini salah satu hasilnya

Gw dan rombongan lainnya tiba di Puncak sekitar jam setengah tigaan. Begitu sampai di lokasi, gw cukup terkesima dengan pemandangan disana. Maklum lah, Villa Kembar itu berada di ketinggian yang yaa, lumayan bikin badan beku. Maaf lho kalo agak sedikit lebay.

pemandangan langsung dari teras villa

tinggi banget

Ya begitulah gambaran mengenai Villa Kembar.

Ok lanjut.

Seperti biasa, acara maker ini diisi dengan perkenalan antar kolega, games seru, persembahan dari kolega baru, outbond, dan yang paling ditunggu-tunggu.. Sharing with alumni.
Acaranya cukup seru dan cukup membuat gw tertawa puas. My favourite part is.. Show time alias persembahan dari kolega baru. Lucu-lucu banget. Puas deh ngetawain mereka. Hahaha. Ditambah lagi dengan MCnya yang sukses membuat semua yang ada disana terpingkal-pingkal.
Cepetan deh. Ini dia Miss ANGOLA..

upss, sori frans, hehehe..

Besoknya adalah outbond day. Gw kebagian jaga pos 4 bersama si Echo. Selama nunggu kolega-kolega baru selesai di pos yang sebelumnya, gw dan kawan-kawan sekali lagi (tetep) melakukan sesi foto-foto. Lagi-lagi foto. Maaf ya saudara-saudara. Hehe. Tapi tenang aja, gw nggak akan masukin fotonya kesini. Mungkin kalo ada yang berminat pengen liat fotonya bisa diliat dari facebook gw.

Outbond ditutup dengan games terakhir yang udah jadi tradisi dari taun ke taun, yaitu Kolam Duit. Cara bermainnya bisa dibayangin sendiri. Silakan berimajinasi.

Akhirnya. Selesai juga acaranya. Gw dan kawan-kawan checkout dari vila jam 2 siang.

Akhirnya lagi, gw mengucapkan:
Selamat datang kolega baru 2009! Semoga kalian bisa ngasih kontribusi buat RTC dan semoga kalian tetep bertahan di RTC. Amin.




1 comments:

Nien said...

pasang dong poto gw nye~

 

Blog Template by YummyLolly.com