Saturday, January 31, 2009

untitled

Huff..

Hari ini ada acara wisudaan di kampus. Seneng deh, ngeliat mereka dengan muka bangganya yang nunjukin "Gw udah jadi sarjana nih, men!". Gw jadi ngebayangin, nanti gw bakal seperti mereka. Pake toga, dinyanyiin Gaudeamus Igitur, salaman sama rektor..terus nanti semua keluarga gw bakal dateng, ngeliat peristiwa bersejarah dalam hidup gw..nanti.

Ada salah satu dari mereka yang merupakan temen lawas gw, sebut aja namanya Vio. Dia tuh temen SD, SMP, dan kuliah gw. Vio bukan sekedar temen main atau temen cerita. Dia bisa dibilang juga rival gw. Kami selalu berebutan ranking. Kalo dia yang ranking satu, gw ranking 2. Atau sebaliknya. Tapi itu cuma waktu SD aja. Waktu SMP gw kurang bergaul sama dia, karena kami nggak pernah sekelas. Gw dan Vio nggak satu SMA. Dan di dunia perkuliahan pun gw nggak seangkatan sama dia, karena waktu SMA dia ikut kelas aksel.

Gw baru tau dari facebooknya, kalo dia udah selesai sidang dan bakal diwisuda taun ini. Waw. Pas baca gw sempet syok dan agak-agak mupeng juga. Gile nih anak. Seumuran gw udah jadi sarjana. Skripsi. 3,5 tahun. Cum Laude pula. Hebat! She deserve to have it. No wonder lah, dia emang pinter banget.

*sigh*

Ngeliat dia gw jadi nggak mau kalah.
Ok gw nggak mungkin 3,5 taun.
Gak mungkin Cum Laude juga.
Tapi gw bakal punya titel yang sama kayak dia.
Dan (insyaalloh) gw bakal skripsi juga.

Amin.

Doain gw yaa.. :D

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com