Monday, January 12, 2009

move on baby!

Kalo ngeliat dari postingan gw yg kemaren, 2 puisi (ciee bikin puisi!) gw itu bener2 ngegambarin keadaan gw akhir-akhir ini ini. autis. yap gw emang lagi autis-autisnya. Gw mualesss banget sama yg namanya berhubungan sama orang lain. ada temen gw yg mau berkunjung ke rumah gw, gw bilang sm temen gw itu kalo gw lagi nggak di rumah, padahal sebenernya gw di rumah. Ada juga beberapa temen-temen gw yg nelponin gw, nggak gw angkat. Setiap gw online MSN atau YM selalu gw invisible. Juga kalo gw lagi online facebook terus ada temen gw yg nyapa, gw kacangin. Jahat emang. Tapi ya mau gimana lagi coba?! Gw bener-bener MALES ngomong sama orang. Gw bener-bener AUTIS. Yang gw pengenin cuma SENDIRI dan nggak ada orang lain yg boleh ganggu gw. Kecuali si Anu. Itu pengecualian.

Harusnya gw nggak kayak gini..

Gw sadar. Gw sadar kalo tindakan gw akhir-akhir ini ANEH dan nggak BIASA. Maklum, gw dikenal sebagai orang yg friendly dan selalu CERIA dimana aja, apapun itu situasinya. Tapi kali ini gw nggak seperti biasanya. Gw seperti menghindar dari semuanya. Dan hampir rasanya gw pengen MENGHILANG supaya orang-orang nggak bisa ngeliat gw atau supaya orang-orang nggak melakukan kontak sama gw.

Oh My God, ada apa dengan gw?!

Mungkin gw emang lagi butuh waktu untuk sendiri. Mungkin juga gw emang lagi butuh waktu untuk menenangkan pikiran gw.

Waktu.. bersahabatlah dengan gw..

Dan kalo emang udah waktunya nanti, gw yakin gw akan kembali lagi seperti biasa. Gw nggak akan menutup diri gw. Gw nggak akan meng-invisible-kan diri di YM atau MSN. Gw akan mengangkat telpon dari temen-temen gw. Gw akan menyapa balik temen-temen gw di facebook. Pastinya gw akan meminta maaf ke mereka atas keegoisan gw ini. Gw butuh mereka dan mereka juga butuh gw, we'll need each other.

Gw nggak mau nyia-nyiain waktu gw di dunia..

Life is too short to regret.
And also, life is too short to be scared.

MOVE ON, ANYE! :)

3 comments:

sandi said...

wah emang lagi pngen sendirian banget tuh.. coba bermalam di kuburan, sendirinya jadi lebih khusyuk :)

a n y e said...

wahh..seru juga tuh di kuburan! hhuahahaha..

maheyeah said...

hayoooo hayoooo si cerewet jd pendiem ??? takut ditagih utang ya mba ? hehhee

 

Blog Template by YummyLolly.com