Friday, July 6, 2012

24.

25 Juni 2012.

Umur saya sekarang 24!

24. Dua puluh empat. Twenty four. Vierentwintig. Sekali lagi saya ulangi, 24!

Nggak kerasa, tibalah saya di umur yang kebanyakan orang bilang sih 'umur menjelang deadline'.
Umur menjelang deadline untuk... *sigh* menikah. Sedari dulu pun saya udah punya cita-cita untuk menikah di umur 25, atau paling mentok 26. Tapi ya udah lah, namanya juga bercita-cita, boleh kan? :D

Ada yang terasa beda di ulang tahun saya kali ini. Kalo dulu ada someone special yang selalu kasih kejutan manis di hari ulang tahun saya, sekarang nggak ada. Lho, kok jadi curhat ya? *inget nye ini bukan tumblr*

Biarpun keadaannya demikian, saya tetap bersyukur. Alhamdulillah ya Allah banget. Di ulang tahun saya kemarin, orang tua saya nggak lupa ngucapin, teman-teman saya juga :') Mereka nggak henti-hentinya doain yang terbaik buat saya :')

 amin amin amiiiinnn O:)

Semoga di umur saya yang menjelang 'deadline' ini saya bisa makin dewasa, makin dekat dengan-Nya, makin dekat dengan orang tua dan juga keluarga saya, makin profesional menjalani hidup, dan yang paling penting... semoga apa yang saya cita-citakan terkabul, amin ya robbal alamiin O:)


" Karena hidup itu adalah profesionalitas. Profesional dalam menjalani peran lo sebagai makhluk Tuhan, profesional sebagai seorang anak dari orang tua lo, profesional sebagai seorang pekerja media, dan profesional sebagai seorang sahabat bagi temen-temen lo " (VD, 2011)








 


0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com