Wednesday, March 25, 2009

sooner or later?

Hari Minggu, tanggal 22 Maret kemarin, harusnya menjadi tanggal yang cukup bersejarah bagi gue. Kenapa? Karena salah satu idola gue ini.......


Pharrel Williams bersama konco-konconya, Shae Haley dan Chad Hugo yang tergabung dalam sebuah grup musik bernama N*E*R*D (No one Ever Really Dies) yang beraliran hip hop rock ini bakal manggung di Tennis Indoor Senayan jam 8 malem! Gila! Seneng banget gue pas tau mereka mau konser disini. Selain karena mereka adalah salah satu grup musik yang gue gandrungi, tiket konsernya juga lumayan terjangkau. Rp. 250.000,00 untuk di tribune dan Rp. 300.000,00 untuk di festival (cuma beda gocap). Lumayan kan?! Biasanya kan kalo konser-konser gitu standarnya 500 uda paling murah. Tapi kali ini cuma 300 menn.. Tanpa babibu lagi, gue langsung memutuskan untuk nonton konser itu bersama si Anu.

Karena tanggal konsernya yang nggak beda jauh sama ultah si Anu, akhirnya kami berdua sepakat untuk membeli tiketnya pada hari Sabtu, -1H. Salah satu IT Java Festival Production (JFP) bilang kalo kantor pada hari Sabtu ditutup jam 3 sore. Maka dari itu, kami berangkat dari Bandung jam 10 pagi, dengan harapan bisa nyampe Jakarta sekitar jam 1an. Namun dalam perjalanan pulang, terjadi kesalahpahaman antara kami berdua, jadinya kami memutuskan untuk beli tiketnya hari Minggu aja, minus beberapa jam sebelum konser. Sempet deg-degan juga sih tadinya, takut tiketnya keabisan.

Hari Minggunya, si Anu jemput gue jam 1an. Meluncurlah kami berdua ke kantor JFP di bilangan Simprug. Sebelum kesana, si Anu ngisi bensin dulu di daerah Ciputat. Sambil nunggu si Anu ngisi bensin, gue ngambil duit dulu di ATM yang letaknya nggak jauh dari pom bensin. Pas gue mau ngambil duit, tiba-tiba ada sms dari sang IT itu, yang isinya cukup membuat gue terkejut..

"NERD nggak jadi konser, batal."

Damn. Tadinya gue masih belum percaya. Tapi setelah gue masuk ke dalam mobil, si Anu juga bilang kalo dia disms temennya, bilang kalo konser NERD dibatalin. Shittttt! Untuk lebih pastinya lagi, akhirnya gue dan si Anu ke kantor JFP. Dan ternyata benar adanya.. NERD batal konser di Jakarta. Untuk keterangan lebih lanjut bisa diliat disini. Intinya sih gara-gara si Malingsia tuh. Huaaaa sedihh banget gueeee! Padahal gue udah ngapalin lagu-lagunya juga. F! Untung aja gue belom beli tiketnya, kalo nggak males banget deh ngantri-ngantri minta kembaliin duitnya. Ternyata emang selalu ada hikmah ya di balik sesuatu yang nggak enak, hehehhe.. Coba kalo gue dan si Anu nggak salah paham, terus jadi beli tiket hari Sabtu. Pasti bakalan lebih nyesek tuh. Apalagi yang beli tiketnya udah dari jauh-jauh hari. Beuuhhh..bakalan nangis darah kali yee.

Untuk mengusir kebetean karena nggak jadi nonton konser NERD, akhirnya gue dan si Anu memutuskan untuk jalan-jalan aja ke FX, makan sama nonton. Seperti rutinitas kami biasanya kalo bermalam mingguan. :)

So, when Pharrel and the gang will come to Jakarta? Is it sooner? or later??
I hope it sooner.. amiin..

4 comments:

maheyeah said...

kapok kyknya doi mau ke sini2 lg....
ganyang aja lah tu malingsia

Radith Prawira said...

lah ko ada malingsianya?knp emgnya he?

a n y e said...

kan batal gara2 si malingsia wiirr..

Gabby Hakim said...

sama aku juga kesel banget, padahal tiket gratis dari O'Channel udah ditangan..huhu.. >.<

 

Blog Template by YummyLolly.com