Saturday, February 14, 2009

you made my heart go giddy up!

Belom lama ini si Anu baru beli CD compilation reggae gitu. Isinya yaa lagu-lagu reggae (yaiyalah moso keroncong?!) dari masa ke masa. Selama gw ada di mobil si Anu, doi selalu muter CD itu sampe-sampe gw apal semuanya. Yaelah lebay banget. Hahaha.

Ada salah satu lagu yang 'catchy' banget di telinga gw. Irama lagunya riang banget, udah gitu suara penyanyinya khas banget! Kayak anak kecil! Udah gitu aksen britishnya kentel banget. Jenaka deh pokoknya. Awalnya sih gw cuma ketawa-ketawa aja dengernya. Sampe akhirnya kemaren gw penasaran sama penyanyinya. Gw liat di CDnya, oh nama penyanyinya MILLIE SMALL. Begitu sampe di rumah, gw langsung googling si millie, dan ternyata...

DIA EMANG JENAKA BANGET MUKANYA!!! HAHAHAHAHAA.. :LOL


video


Atau yang versi item putihnya..



video

Lucu banget! Jenaka banget! Gimana gw nggak ketawa coba ngeliat tampang dan ekspresi muka kayak si Millie itu..Bwakakakakakaaa..
Coba liat deh pas di akhir video ada 3 cewe nari-nari nggak jelas.
Hahahhahahaa..Sumpah, nggak bisa nggak ketawa deh gw ngeliatnya..... :lol

Dan ternyata gw juga baru tau kalo lagu itu produksi tahun '64! Gilee.. jadul banget!
Liriknya simple banget..

My boy lollipop
you made my heart go giddy up
you are as sweet as candy
you're my sugar dandy
Ha, ho my boy lollipop
never ever leave me
because it would grieve me
my heart told me so
I love you, I love you, I love you so
but that I want you to know
I need you, I need you, I need you so
and i'll never let you go
my boy lollipop
you make my heart go giddy up
you set the world on fire
you are my one desire
Oh oh My lollipop
My boy lollipop, my boy lollipop


What a nice and catchy song! I'm lovin' it.. ^^

*want to know more about Millie? silakan googling sendiri yaa.. :)

2 comments:

Radith Prawira said...

my boy lolipop? gw juga taunya dari si acid..kocak emang tu lagu

a n y e said...

ho ohh..kocak bgt yeee! seru bgt tu org! pgn ktmu doi dehh..

 

Blog Template by YummyLolly.com