Sunday, August 14, 2011

nothing's lovelier than Bobby Ray

OMG!

Setelah JRL, terus Incubus, ternyata masih ada satu godaan konser lagi. Kebetulan ada salah seorang teman saya yang nawarin tiket konser ini dengan harga yang cukup 'menggoda'. Jadilah saya mengajak ketiga teman saya untuk menonton B.O.B: The Adventures of Bobby Ray Concert, Rabu, 27 Juli 2011 yang lalu!

we're going to watch Bobby Ray! Yay!


B.O.B aka Bobby Ray ini emang masih terbilang musisi pendatang baru, walaupun sebenarnya dia udah lama eksis dari tahun 2007. Namanya langsung meroket begitu dia ngeluarin hits single 'Nothin' On You' yang dinyanyiin bareng Bruno Mars. Disusul dengan duet 'Airplanes'-nya bareng pentolan grup band Paramore, Hayley Williams, yang makin melambungkan namanya. Nggak cuma itu aja, B.O.B juga menggandeng sejumlah musisi ternama seperti Eminem, T.I, Lupa Fiasco, Rivers Cuomo, Playboy Tre, serta Janelle Monae di debut album The Adventures of Bobby Ray. Saya dkk makin nggak sabar untuk nonton aksi panggung musisi kelahiran 15 November 1988 ini.

Singkat cerita, begitu sampai di venue konser, saya dkk sempat terbengong-bengong ngeliat situasi di TKP. Parkiran kosong, nggak kelihatan ada antrian di entrance gate, gapura entrance gate-nya pun gak ada dan cuma ada spanduk panjang yang terpampang di pagar Istora Senayan. Gila, sepi banget! Dan yang lebih gila lagi, calo-calo yang biasanya sadis kalo jualan tiket, kali ini dengan muka melas ngejual tiketnya seharga 100ribu aja, bahkan ada yang jual tiket festival 50ribu men! Tenyata nggak cuma dari luar aja yang kelihatan sepi, sekitar kompleks Istora juga sepiiii banget! Kasian banget deh promotornya. Lebih kasian lagi ya si Bobby Ray, udah jauh-jauh dateng dari Amerika eh yang dateng malah sedikit. Tapi saya mencoba positive thinking, anggep aja ini private concert-nya B.O.B!

Bener aja lho, begitu masuk area festival, saya dkk bisa langsung dengan leluasanya pilih tempat paling depan. FYI, tiket saya sebenarnya tiket tribun A, tapi entah kenapa saya malah disuruh masuk ke area festival hehehe. Area tribun di atas bener-bener kosong melompong, bertolak belakang banget sama konser Incubus. Enough said, nggak lama setelah disuguhi oleh opening act dari Bondan & Fade2Black, sekitar jam 9an, B.O.B langsung muncul di atas panggung dengan kaos putih dan celananya yang super cool!

keren banget kan celananya?

Tanpa basa basi, Bobby Ray langsung membuat Istora Senayan bergoyang. Beberapa hitsnya yang terkenal seperti Magic, Nothin' On You, Past My Shades, Don't Let Me Fall, Bet I dibawakan dengan sangat enerjik oleh cowok asal Amerika ini. Dia juga sesekali bernyanyi sambil memainkan gitarnya di lagu Don't Let Me Fall. Suasana makin pecah begitu dia membawakan hits single Airplanes. Di tengah lagu tiba-tiba dia turun ke area penonton yang dengan cepat langsung mengerubunginya. Nggak cuma itu aja, cowok berkepala plontos ini juga langsung menenggelamkan diri di lautan penonton yang reflek beramai-ramai mengangkat kedua tangan untuk menadahi Bobby Ray, termasuk saya :D Gilaaakk, saya seneng banget karena bisa menyentuh kepalanya, tangannya, kaosnya, celananya yang super cool itu, wooohhooooo! Buat yang pengen liat betapa chaosnya suasana saat itu, bisa langsung klik link ini :) Tapi sayang, encorenya agak kurang nendang karena dia cuma coverin lagunya MGMT 'Kid'. Padahal saya udah ngarep banget B.O.B bakal bawain Price Tag yang dinyanyiin duet bareng Jessie J itu loh. But overall, walaupun penontonnya nggak serame Cranberries atau Incubus, saya puas banget nonton konser ini.

That's what i called Private Concert!



Set List:

1. I See Ya ( intro)
2. On Top of The World
3. Magic
4. The Kids
5. Nothin' On You
6. I'll Be in The Sky
7. Past My Shades
8. Don't Let Me Fall
9. Beastmode
10. Bet I
11. Airplanes
12. Voltage
13. Lovelier Than You
14. Kid (MGMT cover)

Buat yang pengen liat koleksi foto-foto amatir saya, bisa langsung ke album photo di Facebook saya. Atau yang pengen liat juga video amatirnya, silakan search username saya childizzin2 di YouTube, sekalian diadd/subscribe yaaa :)

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com