Monday, July 27, 2009

turn your name into a face!

Hello Kitschy! (kayak nama blognya si Alex)

Kira-kira 2 hari yang lalu gue buka kaskus, terus nemu situs lucu.
Pertama gue buka sih, gue sempet bingung. Apaan sih ini?
Eh ternyata cukup sukses ngebuat gue ketawa.

Jadi, hanya dengan menulis nama, kita bisa ngeliat muka kita berdasarkan nama kita sendiri!

Pertama gue coba pake nama Vania Damayanti, nama lengkap gue. Dan ini hasilnya:

wah kok gue jadi jenggotan ya? hahaha..

Oke, sekarang gue coba 'Vania' aja. Begini hasilnya:

wahahaa..tambah cacat!


Gue coba 'Damayanti' ah:

HAHAHA.. makin cacat!


Lho kok nggak ada yang bener ya muka gue?! Mukanya jadi lanang semua. Jelas-jelas kan gue wanita.

Oh iya, gue coba pake 'Anye'. Gimana ya hasilnya?

bener-bener lanang


Gimana kalo pake nama andelan gue, 'Anye Mathers'.. Ternyata hasilnya begini:

mirip si kembar nakula dan sadewa nggak sih? *ngarep*


Hahahahahhaaa.. Dari semua nama yang gue punya, nggak satupun yang mirip atau paling nggak mirip-mirip dikit lah sama muka gue, nggak adaaaaaa!
Gue bener-bener berubah jadi LAKI-LAKI. Sejati.

Hyahahahahhaaaaahahaa...

Buat yang mau nyoba peruntungan wajahnya, monggo klik di sini. Hihii..

SELAMAT MENCOBA!






3 comments:

Nihaqus Yuhamus said...

hahaha..
seperti membaca notes.
tapi beda penulis.

iiih..
anye ternyata cowoook!

rozan fauzan said...

bhahhaha, dah nyobain dan hasilnya ada yang jelek tapi ada yang oke juga..
tapi untungnya ga jadi cewe..

lucu nye, bagi2 link2 lucu lagi yah..

a n y e said...

@nihaqus: hehehee..sialaaann kau!
@ojan: hahhaa..oke jan nanti gw bagi deh kl ada yg lucu2.. :)

 

Blog Template by YummyLolly.com