Wednesday, July 16, 2008

damn, i miss(ed) my hair!!!

hell o..

atas saran yang "mendesak" dari bung takupol, maka gw janji..(mudah2an) sepenuh hati..kalo gw bakal ngepost RUTIN. hehehee.. (doain aja, bang!)

gilaa..
gw kangen sama RAMBUT-RAMBUT gw.. (lha,emang gw punya brp rambut??) hehheee.. gw kangen sama rambut2 gw yg dulu..






rambut panjang gw..gw masi bisa nyium rambut sendiri..
ato yang ini..





ini juga..

sampe akhirnya gw "mengakhiri" rambut gw dgn cara kayak gini..



ini salah satu potongan rambut terpendek yg pnah gw "alamin"..

dan sekarang..gw ngerasa kalo..rambut gw tu gak panjang2!!! segini-gini mulu..




asli! gak panjang2 ni rambut!!! dikuncir aja blm bisa..yaa bisa sii dikit tp pasti ada sisa2 rambut gitu.. gimana nii??!!

apa gw perlu pake shampo metal?!

*kangenrambutgwyangdulu*

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com