Friday, January 4, 2008

newly edition!


hooaahh! Akhirnya jadi juga gw bikin blog di blogspot! Hehehee..setelah sekian lama gw cm nge-blog ria di fs doank..akhirnya..kesampean juga..hmm..

Huuff..sekarang uda hari keempat taun duaribulapan..semuanya serba gak terasa..taun ini gw bakal jadi 'kepaladua'!!! Gosh..berasa tua banget de gw.. dan pastinya tanggung jawab gw bakal lebih gede lagi..*sigh*

Hmm..sekarang gw mo cerita soal taun baruan gw yg sangat2 gak terduga! hohoo..bayangin aja, dari yg td rencananya cm mau ke Bogor doank, tau2nya jadi nyasar ke Sukabumi, ke pantai..PELABUHAN RATU!!! Hwahahaa..gokil abiss! Emang dakh, anak2 'Pinisi' gak ada matinya..

Sebenernya, rencana awal kita tu mo ke Garut, ke pantai apaa gitu namanya gw lupa! trus tau2 berubah lagi mo ke Bogor, gak tau Bogor mananya..Sampe akhirnya tgl 31-nya kita semua ngumpul dirumah Roni di daerah Gandaria jam 3..Gw dateng bareng sama Fadly, Memed, Dika, Odjie dan gw nyampe kira2 jam 4an..Setelah nungguin anak2 semua dateng, bapak 'Vasco da Gama' kita mutusin untuk pergi ke Sukabumi, pantai Cimaja (fyi: pantai Cimaja itu dkt bgt sm pelabuhan ratu). Kira2 abis magrib, kita semua ngumpul dulu di 'Eceukafe', skalian ktmu iyun-agung disana.. Setelah dirapatin macem2: soal bensin, lama perjalanan kesana, dll..kita akhirnya sepakat ngebayar 38rb bwat pt2 bensin..And..there we go..SUKABUMI!!! kita semua ber-16: gw,fadly,memed,dika,odjie,iyan,egi,doni,roni,vikan,iyun,agung,anggi,evan,akbar,acong..
kita pake 2 mobil..mobil roni sama mobil agung! dan gw di mobil roni ber-11, sisanya di mobil agung..

Kita berangkat kira2 jam 7an..dengan target nyampe sana tu jam 12 which is pas taun baru berkumandang (tailah berkumandang!). Kita sempet transit dulu di Caringin, Bogor bwat makan..Abis itu jalan lagi..mana jalannya gotik banget lagi..berkelok2,curam,kanan kiri jurang,ada kuburan di sana sini,malem2 pula..Dan ternyata..kita gak mencapai target; pas jam 12 teng kita masi berkutat dengan jalanan yg penuh dengan kelok2..yaa,mungkin karena kita tadi kelamaan transit kali yee..hehehee..=) tapi, itu gak jadi masalah..gw uda beli terompet tadi pas transit, hohoo.. teteup.. prettttt...prettt..preeettttt..HAPPY NEW YEAR 2008!!! sempet minggirin mobil juga bwat salam2an; met taun baru yaa..

Kira2 beberapa jam setelah itu, kita mulai mencium aroma pantai..yaa..bau2 pantai gitu, plus angin2 pantai..finally, kita sampe juga! TAPI, yang bikin gak banget adalah: m a c e t banget, parah, gak bergerak sama skali! Huuuaaa..bt bangett! mana gerah banget lagi..akhirnya kita semua pada turun dari mobil, kecuali yg nyupir, si iyan ama si agung..sebenernya gak smua pada turun sii..hampir semuanya turun..dan yang bikin BT lagi, hp gw 22nya mati, lobet! anyiing..

Kita duduk2 di depan tulisan 'Hotel Bumi Amrta' (kalo gak salah..) sambil ngeliatin orang2 yg pada jalan kaki juga, mobil2 yg ngantri macet, blablabla.. karena keasikan ngobrol2, poto2 dan sebagainya kita jadi gak nyadar klo ternyata mobilnya tu uda jalan jauhh bgt dari tempat kita duduk! Huuuaaa..akhirnya kita semua jalan cepet buat nyusulin tu mobil..gilee..kita smua gak nyangka kalo tu mobil uda jauh banget jalannya! jadinya yaa kita smua pada lari2an, mana gw lg pake sendal yg gak pw bgt lg bwat lari, taee..

*to be continue..

1 comments:

Indonesian Traveler said...

haha.. namanya jg jatuh cinta nye..

 

Blog Template by YummyLolly.com